Kristin: Lebih Mudah Menerima Nabi Muhammad, Ketimbang Memahami Yesus

DSC_1359

Alhamdulillah, seorang reporter di Amerika Serikat ini telah menemukan kebahagiaan dalam hidupnya setelah memeluk agama Islam. Kristin Szremski, reporter yang kerap menangani komunitas Muslim di Illinois, Amerika Serikat. Wanita 53 tahun itu mengaku sebelumnya tidak mengetahui apa pun tentang islam, Republika OL memberitakan.

Namun seiring banyaknya wawancara yang dia lakukan dengan komunitas tersebut, Kristin semakin tertarik untuk mendalami Islam. Alhasil pada tahun 2000 lalu ia memilih untuk meninggalkan agamanya yang sebelumnya katolik untuk memeluk Islam.

“Mudah menerima Nabi Muhammad sebagai utusan Tuhan ketimbang memahami Yesus sebagai anak tuhan,” ungkapnya seperti  dikutip The Huffington Post, Senin (13/10).

Kristin mengaku mencintai Islam karena ketulusan dalam ajaran agama tersebut. Pasalnya, ia banyak menemukan keramahan pemeluk Islam sebelum ia berpindah keyakinan.

Sementara, bercerita tentang manasik haji yang ia lakukan, Kristin mengaku gugup. Ia mengaku mendapat banyak bantuan dari lembaga haji yang memberangkatkan dirinya ke Makkah. Selain itu, ia juga banyak melakukan riset tentang ritual haji.

“Pergi haji membuat diri dan pikiranku menjadi lebih tenang dari pada sebelumnya,” akunya.

Komentari Artikel Ini:

Terpopuler :

Terbaru :

Backto Top