Selebriti Ini Sukses Membuat Bule Menjadi Mualaf

Beberapa selebriti yang menikah dengan pria-pria bule memang kerap jadi perbincangan. Kebanyakan pria bule bukanlah muslim. Hal ini tentu menjadi pertanyaan dalam setiap pernikahan-pernikahan ini.

Apa jawaban dari pertanyaan soal keyakinan para pria bule yang menikahi selebriti muslim Indonesia? Mari kita simak bersama

1. Indah Kalalo

indah kalalo

Indah Kalalo menikah dengan Ibrahim Justin Werner, seorang pria berkebangsaan Australia asal Sydney yang bekerja di pertambangan. Akad nikah digelar pada hari Minggu, 18 September 2011. Dengan adat Jawa, pasangan ini menjalani prosesi pembacaan ijab qabul.

Keduanya kemudian dikaruniai seorang putri yang kahir pada hari Kamis, 10 Mei 2012. Dilahirkan di Rumah Sakit Pindara Private, Goald Coast, Australia, bayi ini mempunyai berat 3,35 kg, serta panjang 51 cm. Ia kemudian diberi nama Ayanna Rose Werner.

2. Tia Ivanka

tia ivanka

Tia Ivanka menikah dengan pria asal Amerika, George Manuel Sotello, pada tanggal 13 Februari 2005. Awalnya, perniklahan mereka ini tidak mendapat restu dari orangtua Tia. George kemudian memutuskan untuk masuk Islam, dan restu pun diberikan.

George tak bisa berbahasa Indonesia ataupun Arab kala itu. Ijab qabul pun dilakukan dengan menggunakan Bahasa Inggris. Kemudian, dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak, Micah Jayden Sotelloyang lahir 3 Juni 2007

3. Oppie Andaresta

p2012062301

KapanLagi.com – Kurt Kaler adalah seorang pria berkewarganegaraan Amerika, keturunan Jerman. Ia menjadi mualaf sebelum menikahi Oppie Andaresta pada 23 September 2000. Pernikahan mereka digelar di Mesjid Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi namaKai Matari Bejo Kaler yang lahir pada tanggal 20 Juli 2007. Untuk mendapatkan bayi tampan itu, mereka harus menunggu tujuh tahun setelah menikah.

4. Paramitha Rusady

paramitha

20 Mei 2004 Paramitha Rusady menikah dengan pria Kroasia kelahiran 1964 yang berusia 2 tahun lebih tua darinya. Nenad Bago menjadi mualaf dengan nama Muhammad Hamzah Akbar. Kemudian, pada kehamilannya yang pertama, ia keguguran saat kandungannya memasuki usia 4 bulan.

Setelah tiga tahun berusaha, pasangan ini akhirnya dikaruniai bayi lelaki pada tanggal 14 Mei 2007 yang diberi nama Adrian Tegar Maharaja Bago. Namun sayang, pada 6 Juni 2012, suami Mitha mendaftarkan Gugat Cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

5. Tiara Lestari

 

tiara lestari

Tiara Lestari buka suara seputar kabar pernikahannya dengan bule asal Jerman, Stephan Oelkers. Wanita asal Solo, Jawa Tengah ini membenarkan dirinya sudah menikah. Tiara mengaku bahwa ia tidak menjalani pernikahan beda agama, seperti kata banyak orang selama ini.

“Memang benar saya sudah menikah. Saya dinikahkan secara Islam oleh ayah saya dan di KUA Jakarta. Jadi nggak benar nikah beda agama,” jelasnya. Ditegaskan juga oleh Tiara, bahwa beberapa bulan sebelum menikahinya, Oelkers telah jadi mualaf

Komentari Artikel Ini:

Terpopuler :

Terbaru :

Backto Top